Sabtu, 23 April 2016

Lenovo Yoga Tab tiga 8, Tablet Android Layar 8 Inchi dua Jutaan

Spesifikasi dan  Harga Lenovo Yoga Tab tiga 8 – Lenovo yang terbaru sudah resmi memperkenalkan produk terbarunya pada segmen perangkat tablet ke pasar gadget Indonesia. Produk tablet yg kini   telah mulai tersedia pada pasaran Indonesia tadi adalah Lenovo Yoga Tab tiga 8. Tablet ini hadir dengan penampilan (design) sangat berbeda berasal kebanyakan tablet-tablet yang sudah beredar sebelumnya. Sekali melirik tablet ini, dipastikan sahabat akan pribadi tertarik dengan tablet keluaran baru asal Lenovo tersebut.

http://www.hpponsel.com/harga-lenovo-vibe-k5-plus/

Lenovo Yoga Tab tiga 8 didesain dengan menyuguhkan bentuk design yang sangat futuristik serta tidak biasa. Tablet ini tampil menggunakan mengusung Multimode Capabilities yg begitu unik. Disini diberikan sistem Kickstand yang terdiri berasal 4 mode, yakni Hold, Stand, Tilt hingga Hang yang mampu teman setel sinkron dengan kebutuhan saat menggunakan perangkat ini. Inilah salah  satu daya tarik yg ditawarkan sang tablet pabrikan Lenovo pada 2016.

Buat spesifikasi layar, tablet ini diproduksi menggunakan bekalan layar full touchscreen ukuran cukup lega, yakni 8.0 inchi. Supaya menyuguhkan kualitas yg baik, Lenovo telah memasangkan layar LCD berteknologi IPS di produknya ini. Layar ini bisa menyampaikan tampilan resolusi HD (800 x 1280 piksel) yang begitu baik. Tentang interface yg diterapkan, seperti biasa, tablet Lenovo ini menunjukkan tampilan berbasis Vibe UI yang keren.

Di bagian mesin, Lenovo Yoga Tab tiga 8 bekerja dengan mengandalakan asal tenaga berasal Chipset Qualcomm Snapdragon 210 yg dikemas menggunakan prosesor berkapasitas Quad-Core 1.3 GHz. Tablet ini telah didukung sang kehadiran RAM berkapasitas 1 GB serta sudah dilengkapi menggunakan kartu grafis keluaran Adreno 304 buat pengaturan grafis yg bertenaga. Tentang sistem operasi yang difungsikan, Lenovo Yoga Tab tiga 8 ini berjalan dengan OS Android v5.1 Lollipop yang terbilang masih baru.

http://www.hpponsel.com/harga-lenovo-k4-note/

Melirik ke bagian kamera, tablet menggunakan layar 8.0 inchi ini hadir dengan dukungan kamera yang terbilang unik. Disini telah dipasangkan kamera berkekuatan 8 MP menggunakan sistem Rotatable Camera yang bisa diputar sampai 180°. Jadi, dengan sistem tadi teman mampu menggunakan kamera ini sebagai kamera belakang ataupun kamera selfie.

Lenovo Yoga Tab tiga 8, Tablet Android Layar 8 Inchi 2 Jutaan

menjadi peneydia fasilitas buat menyimpan file, Lenovo telah menyediakan memori penyimpanan di tablet barunya ini. Disini disediakan memori internal ukuran 16 GB serta disediakan pula memori eksternal 128 GB. Buat kebutuhan akan koneksi internetnya, Lenovo Yoga Tab 3 8 telah lengkap menggunakan jaringan yg mampu diaksesnya. Mendukung 2G GSM, 3G HSPA serta 4G LTE.

http://www.hpponsel.com/harga-lenovo-vibe-k5/

Buat baterai yang dipergunakan, Lenovo telah memasangkan sebuah baterai Li-ion 6200 mAh buat kebutuhan energi asal perangkat ini. Disebutkan bahwa dengan kapasitas baterai yang dimiliki, Lenovo Yoga Tab tiga 8 bisa tetap hidup sampai 20 jam. Tablet ini sudah dilengkapi dengan speaeker Dolby Atmos buat suguhan audio yg indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar